Senin, 09 November 2009



Salam dahsyat...
Saudaraku tercinta,Dengan segala kerendahan hati Izinkan saya memperkenalkan diri kepada anda yang saya hormati,saya Moh.Rifqi Solikhi adalah seorang anak muda yang memiliki latar belakang tidak sebagus anda,dimana saya lahir di kota terpencil letaknya di kota ponorogo jawatimur,hidup di tengah-tengah keadaan keluarga petani yang sangat sederhana dan pas pasan hingga orang tua saya hanya mampu menyekolahkan saya sampai bangku SMP,sedih sekali rasanya pada waktu itu dimana tuntutan belajar yang sangat tinggi untuk menyongsong kehidupan kedepan yang sangat menantang,namun saya harus rela karena keadaan jualah yang memaksa saya harus tdk bisa melanjutkan sekolah,akhirnya saya pun harus menentukan langkah hidup saya sendiri ketika usia saya 18 tahun di tahun 2000 saya memutuskan untuk merantau ke negara malaysia sebagai TKI ilegal selama 2 tahun untuk merubah hidup,pembelajaran yang saya dapatkan selama 2 tahun bekerja disana menempa saya menjadi seorang anak muda yang mandiri walaupun secara hasil materi belum saya dapatkan sesuai dengan yang saya harapkan.sehingga pada usia 20 tahun yaitu di tahun 2003 awal saya kembali mencoba untuk merantau kembali ke batam untuk berwirausaha dengan menjadi penjual kue keliling,disitulah saya mulai mengerti kerasnya sbuah perjuangan hidup,2 tahun di batam ternyata belum membuat hidup saya berubah hingga akhirnya di tahun 2004 akhir saya hijrah ke kota bekasi dengan tanpa ada temen maupun saudara yang saya kenal kecuali 2 orang,dengan semua keterbatasan yang saya miliki saya mencoba berjualan kopi keliling,pulsa keliling dan baju anak anak keliling dengan hidup menumpang di emperan rumah orang,inilah kisah hidup nyata yang pernah saya alami dan kesimpulanya saya pun belum menemukan jati diri saya dimana. pada akhirnya ketika gejolak kepanikan hidup,tekanan hidup dan keputus asaan datang,pertengahan tahun 2006 saya depresi berat dan sempat terlintas untuk bunuh diri.tapi sebelum hal itu terjadi beruntung skali Alloh mempertemukan saya dengan seorang sahabat baru yang akhirnya saya anggap sebagai abang,ayah,guru serta pahlawan dalam hidup saya,melihat keadaan saya yang memprihatinkan saat itu,beliau menawarkan sebuah solusi kepada saya yaitu menawarkan uang saku pulang kampung atau uang saku untuk hijrah ke surabaya untuk membangun sebuah usaha baru.kebetulan beliau memiliki proyek bisnis baru yang sedang trend pada saat itu dan saat ini bahkan akan menjadi trend bisnis yang sangat menjanjikan di masa yang akan datang.karena tidak ada pilhan lain maka saya pun mengambil tawaran untuk hijrah,bermodalkan uang 100 Ribu rupiah dan sebotol kecil produk organik dari sahabat saya,saya pun berangkat ke surabaya tanpa tahu disana bagaimana,tinggal dimana dan harus berbuat apa,hanya karena kepasrahan saya dan tekat saya yang besar jualah yang membuat saya mempu melewati masa sulit yang melilit,makan mie instan,tidur di masjid masjid,jalan kaki berbulan bulan adalah langkah awal saya memulai sebuah harapan baru dan hidup baru saya,hingga akhirnya 6 bulan setelah saya tekuni usaha yang di perkenalkan sahabat saya tadi akhirnya mulai berkembang dan saya bisa membeli sepeda motor,satu tahun berjalan dengan begitu cepat menjalani proses belajar dan saya pun merasa seperti mimpi hingga satu tahun saya belajar&berjuang saya bisa membeli sebuah mobil&menikah serta hijrah kembali ke kota bekasi,satu tahun setengah saya berjalan saya pun menukarkan mobil saya menjadi sebuah mobil mewah impian saya yaitu sebuah BMW dengan pendapatan puluhan juta rupiah sampai saat ini,umroh dan jalan- jalan ke luar negeri pun sudah saya alami.sujud syukur kami panjatkan kepada Alloh SWT yang melimpahkan segala nikmat yang luarbiasa ini,saya hanyalah manusia biasa yang memiliki sifat mau belajar dan pantang menyerah dan Terbawa arus TREND yang sedang bergejolak di masyarakat yaitu TREND BISNIS MAKANAN ORGANIK,saat ini saya baru menjadi seorang ayah dari istri saya tercinta sekaligus sebagai partner terbaik saya, yang rela meneteskan air matanya setiap hari untuk mendoakan perjuangan saya
,saya sangat beruntung dipertemukan dengan pasangan hidup yang begitu pengetian kepada saya,impian saya kedepan adalah ingin berbagi dengan sebanyak-banyaknya orang yang memiliki visi yang sama dengan saya bahwa hidup adalah ANUGERAH untuk BERBAGI dengan sesama.demi keluarga yang di cintai,saya mengajk anda untuk menjadi bos bagi diri sendiri dan tidak ada satupun orang yang berhak mengatur hidup kita kecuali kita sendiri.
hari ini saya mencari partner partner sejati baru untuk bekerja sama membangun kerajaan bisnis yang sangat menjanjikan dan sangat diminati masyarakat karena produknya yang sangat hebat dan sedang trend di hari ini dan masa depan di bawah naungan perusahaan internasional yang telah terbukti mampu melahirkan puluhan milyader baru dan ribuan jutawan baru di indonesia selama 3 tahun ini.
andakah partner baru saya itu???
silahkan kontak saya jika berkenan untuk bekerja sama atau sekedar untuk berdiskusi
demikian sedikik sharing dari saya semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda yang sedang berjuang dimanapun berada dan apapun jalur perjuangan anda
terimakasih semoga bermanfaat

salam

MOH.RIFQI SOLIKHIN
Diamond Star Director
MELILEA INTERNASIONAL


CONTACT PERSON:
+6281210001359
+6285649410098